KPU Minut Gelar Pleno Rekapitulasi

KPU Minut Gelar Pleno Rekapitulasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Minut Gelar Pleno Rekapitulasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Minut Gelar Pleno Rekapitulasi
link : KPU Minut Gelar Pleno Rekapitulasi

Baca juga


KPU Minut Gelar Pleno Rekapitulasi

MINUT, Elnusanews --Tahapan perhitungan suara sudah melewati di tingkat kecamatan, dan saat ini sudah di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU). KPU Minut, menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Minut di hotel Sutanraja Minut. 

Ketua KPU Minut Stella Runtu mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan PKPU Nomor 7 tentang tahapan Pemilu dan PKPU Nomor 4 Tahun 2019. 

“Yang dituangkan dalam PKPU Nomor 10 Tahun 2019 tentang rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan hasil penghitungan suara,” tutur Runtu didamping Koordinator Parmas dan SDM Hendra Lumanauw, Koordinator Divisi Teknis H Darul Halim serta dua komisioner lainnya. 

Untuk pleno pertama dibuka kotak suara dari Kecamatan Kema yang disaksikan Bawaslu Minut melalui Ketua Simon Away SH dan Koordinator Divisi Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga Rahman Ismail SH serta para saksi dari Parpol yang hadir. 


Pembacaan pertama formulir C1 untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang dinyatakan sah oleh KPU Minut dan Bawaslu serta para saksi. Untuk hari ini ada tiga kecamatan yang diplenokan yakni Kecamatan Kema, dan Liksel.

Kegiatan ini juga ikut dihadiri Kapolresta Manado Kombes Benny Bawensel SIK, Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK, perwakilan Kejari Minut Kasie Intel, Papung Kodim 1310 Minut-Bitung Mayor Inf Rich Pusung dan perwakilan saksi Parpol.

(Tommy)


Demikianlah Artikel KPU Minut Gelar Pleno Rekapitulasi

Sekianlah artikel KPU Minut Gelar Pleno Rekapitulasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Minut Gelar Pleno Rekapitulasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/kpu-minut-gelar-pleno-rekapitulasi.html

Subscribe to receive free email updates: