Bupati ROR Serta Kejari Minahasa Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Bupati ROR Serta Kejari Minahasa Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati ROR Serta Kejari Minahasa Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati ROR Serta Kejari Minahasa Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim
link : Bupati ROR Serta Kejari Minahasa Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Baca juga


Bupati ROR Serta Kejari Minahasa Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Keluarga Besar Kajari Minahasa berbuka puasa bersama anak  Yatim, Selasa (28/05/2019) di Kantor Kajari Minahasa
Dalam Sambutannya Bupati mengajak untuk terus berupaya meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan, menimbulkan rasa cinta kepada keadilan dan persamaan derajat umat manusia, memperbanyak amalan, serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat.

“Semoga suasana kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan saat ini akan semakin mempererat tali silahturahmi dan jalinan persaudaraan yang erat diantara kita semua” Kata ROR

“Atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa, Pribadi dan keluarga Roring Lumanauw bersama wakil bupati minahasa Bapak Robby Dondokambey SSi dan keluarga Dondokambey Lengkong Menyampaikan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah Tahun 2019 Kepada Saudara-sadaraku umat muslim yang ada di kejaksaan negeri minahasa semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan” Ucap Bupati
Bupati juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada tokoh-tokoh agama islam dan seluruh umat islam di kabupaten minahasa atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang aman damai dan nyaman kiranya kebersamaan dengan pemerintah akan tetap terpelihara dalam bingkai persaudaraan yang rukun sehingga menjadi kekuatan yang besar bagi berbagai program pembangunan yang sementara dan yang akan dilaksanakan demi terwujudnya minahasa maju dalam ekonomi dan budaya Adil dan sejahtera.

Dalam Kesempatan ini Kajari Minahasa di dampingi Bupati Minahasa dan forkopimda menyerahkan bantuan kepada anak panti asuhan yayasan hidayatulah kinilouw Tomohon.

Turut Dihadiri oleh Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani SH MKn , Dandim 1302 Letkol Infantri Slamet Raharjo Sos Msi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Ketua Pengadilan ST Iko Sudjatmiko SH MH, Anggota DPRD Kab. Minahasa Benny Mambu, Asisten I DR Denny Mangala MSi, Jajaran Pemkab Minahasa, Kepala Kantor Kementrian Agama Ibu Sonya Mongkauw SE, Ketua Basnas Minahasa Drs H Syamsudin Dali, Ust Ceramah Ustad Al Amin Masloman SAG, Para Imam Masjid (Jhonly Bams)


Demikianlah Artikel Bupati ROR Serta Kejari Minahasa Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Sekianlah artikel Bupati ROR Serta Kejari Minahasa Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati ROR Serta Kejari Minahasa Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/05/bupati-ror-serta-kejari-minahasa.html

Subscribe to receive free email updates: