Wenny LumentutL Sapa Warga Tinoor Raya dan Serahkan Bantuan

Wenny LumentutL Sapa Warga Tinoor Raya dan Serahkan Bantuan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenny LumentutL Sapa Warga Tinoor Raya dan Serahkan Bantuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenny LumentutL Sapa Warga Tinoor Raya dan Serahkan Bantuan
link : Wenny LumentutL Sapa Warga Tinoor Raya dan Serahkan Bantuan

Baca juga


Wenny LumentutL Sapa Warga Tinoor Raya dan Serahkan Bantuan

SULUT,Elnusanews - Jumat , (12/4/2019) Malam tadi sekitar pukul 21:00 WITA, Calon Legislatif dari partai Gerinda Dapil VI Minahasa Tomohon Wenny Lumentut melewati jalan ruas jalan Tinoor raya.

Saat tiba dipetigaaan jalan  Tinoor raya, Ketua DPD Gerindra Sulut itupun langsung turun dari kendaraan miliknya dan langsung menyapa warga Tinoor raya.

Dialog antara warga dengan caleg Gerindra yang sering disapa WL pun berlangsung dengan penuh keakraban. WL pun mengingatkan kepada warga Tinoor raya untuk datang ke TPS pada Pemilu 17 April mendatang.

"Saya ingatkan kembali kepada warga Tinoor raya untuk datang ke TPS. Pertisipasi aktif kalian dalam Pemilu membuktikan kalian sebagai warga negara yang baik," kata Wenny Lumentut.

Usai menyapa warga Tinoor Raya, WL pun memberikan bantuan yang diperuntukan buat pembangunan Gereja dan kepada para lanjut usia (Lansia).

(ROKER)


Demikianlah Artikel Wenny LumentutL Sapa Warga Tinoor Raya dan Serahkan Bantuan

Sekianlah artikel Wenny LumentutL Sapa Warga Tinoor Raya dan Serahkan Bantuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenny LumentutL Sapa Warga Tinoor Raya dan Serahkan Bantuan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/wenny-lumentutl-sapa-warga-tinoor-raya.html

Subscribe to receive free email updates: