PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota

PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota
link : PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota

Baca juga


PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota



MANADO,Elnusanews -- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Malalayang, Minggu (21/04/19) sore, menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dapil Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Rapat pleno penghitungan suara Pileg dan Pilpres 2019 tersebut berlangsung di kantor kecamatan Malalayang.

Dari hasil pantauan, PPK Malalayang menyiapkan tempat penghitungan suara yang cukup luas. Sejumlah, petugas PPS, KPPS, dan saksi Parpol terlihat hadir di lokasi penghitungan suara.

Ketua PPK Malalayang Amas Mahmud mengatakan hari ini pihaknya akan melakukan rapat pleno penghitungan suara dari kelurahan Batu Kota dengan jumlah TPS sebanyak 11 TPS.

Rekapitulasi akan dilakukan secara keseluruhan, mulai dari surat suara Pilpres, DPRD kabupaten/Provinsi, DPD RI dan DPR RI.

"Hari ini kami baru saja menyelesaikan rekapitulasi surat suara untuk kelurahan Batu Kota. Untuk mekanisme perhitungan langsung lima surat suara, mulai dari Pilpres hingga DPRD kabupaten," ujar Amas.


Dari hasil rekapitulasi surat suara pilpres yang ada di 11 TPS di kelurahan Batu Kota, paslon no urut 01 unggul dengan 2125 surat suara dibanding paslon no urut 02 yang hanya memperoleh 176 surat suara dari total surat suara sah yakni, 2301 suara.

Rapat pleno tersebut dijaga ketat oleh aparat keamanan. (RaKa)


Demikianlah Artikel PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota

Sekianlah artikel PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/ppk-malalayang-rekapitulasi-perolehan.html

Subscribe to receive free email updates: