Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri Berkomitmen Segera Diperbaiki

Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri Berkomitmen Segera Diperbaiki - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri Berkomitmen Segera Diperbaiki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri Berkomitmen Segera Diperbaiki
link : Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri Berkomitmen Segera Diperbaiki

Baca juga


Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri Berkomitmen Segera Diperbaiki

BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri melakukan pemantauan dibeberapa titik lokasi ruas jalan yang amblas akibat tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur kota Bitung beberapa hari terakhir, Senin (29/4/2019) pagi. 

Salah satu tempat yang disambangi Mantiri adalah ruas jalan Pinasungkulan, Kecamatan Ranowulu, yang amblas akibat gesekan air dengan volume yang tinggi sehingga mengganggu jalur transportasi didaerah tersebut. 

“Jalannya hampir putus, namun masih bisa dilalui secara perlahan dengan satu jalur,” ungkapnya. 

Mantiri mengatakan Pemerintah Kota Bitung akan mencari solusi secepat mungkin untuk memperbaiki kondisi jalan tersebut serta berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi terjadinya hal serupa di tempat lain. 

Menurut Mantiri, jalan memiliki peran penting dalam menunjang berbagai aktivitas masyarakat setiap hari di berbagai bidang, keadaan ini tentunya juga akan sangat berpengaruh pada sektor ekonomi jika tidak segera diperbaiki. 

Mantiri pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati melakukan aktivitas karena kondisi cuaca kota Bitung sampai saat ini masih diguyur hujan dengan intensitas sedang sampai kuat dengan durasi yang lama.

“Sangat penting bagi seluruh elemen masyarakat kota Bitung dimanapun berada untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing khususnya daerah aliran air seperti drainase dan sungai.”pungkasnya. 

Selanjutnya lewat kunjungan ini nantinya akan ada data-data riil yang didapat langsung di lapangan untuk menjadi bahan ketika melakukan perbaikan kedepan. Ia berharap dalam waktu dekat seluruh akses penghubung seperti jalan yang mengalami kerusakan dapat segera diperbaiki sehingga aktivitas mobilisasi di lokasi tersebut kembali normal. (Rego)


Demikianlah Artikel Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri Berkomitmen Segera Diperbaiki

Sekianlah artikel Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri Berkomitmen Segera Diperbaiki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri Berkomitmen Segera Diperbaiki dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/pantau-jalan-amblas-di-pinasungkulan.html

Subscribe to receive free email updates: