Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden

Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden
link : Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden

Baca juga


Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden

MINUT, Elnusanews -- Pertarungan calon legislatif akhirnya berakhir dan siapa-siapa yang akan duduk dan menempati gedung Tumatenden (kantor DPRD Kabupaten Minut red)​ sudah mulai terlihat dan dapat dipastikan.

Salah satunya Meidi Reppy Kumaseh (Merek) yang sudah dipastikan merupakan satu-satunya perwakilan partai Nasdem dari dapil Kema dan Kauditan.

Hal tersebut, setalah hasil perolehan suara Partai Nasdem di Kema dan Kaudiatan mencapai 2.664 dan layak mendapat satu kursi ke Gedung Tumatenden dari dapil tersebut.

Sedangkan Kumaseh dari total suara tersebut meraih suara pribadi sebesar 1.158 suara dan berhak menempati satu kursi dewan tersebut dan melenggang bebas ke gedung Tumatenden.

Kepada media ini Kumaseh menuturkan jika,​ dirinya sangat bahagia dengan hasil ini dan bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan dalam hasil yang diraihnya.

"Kedepan saya akan mewakili masyarakat di DPRD Minut dan menyerap semua aspirasi masyarakat dari dapil Kema dan kauditan ini sehingga benar-benar menjadi wakil rakyat di gedung Tumatenden, " kata Kumaseh. (Tommy)


Demikianlah Artikel Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden

Sekianlah artikel Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/merek-melenggang-bebas-ke-gedung.html

Subscribe to receive free email updates: