Massa Membludak, Banteng Kepung Stadion Duasudara

Massa Membludak, Banteng Kepung Stadion Duasudara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Massa Membludak, Banteng Kepung Stadion Duasudara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Massa Membludak, Banteng Kepung Stadion Duasudara
link : Massa Membludak, Banteng Kepung Stadion Duasudara

Baca juga


Massa Membludak, Banteng Kepung Stadion Duasudara


BITUNG,Elnusanews - Diperkirakan sebanyak ribuan simpatisan dan kader pendukung partai PDI-P kepung Stadion Duasudara saat kampanye, Jumat (12/4/2019).

Dari amantan media ini massa memerah mulai bergerak dengan atribut partai berlogo kepala banteng masuk kedalam lapangan yang terletak di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari. Diperkirakan ribuan massa akan datang dan memadati Stadion Dua Saudara tersebut.

Sementara itu, para TNI-Polri siap memberikanpengamanan pada simpatisan dan massa yang berada di lokasi kampanye PDIP tersebut.

(Rego)


Demikianlah Artikel Massa Membludak, Banteng Kepung Stadion Duasudara

Sekianlah artikel Massa Membludak, Banteng Kepung Stadion Duasudara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Massa Membludak, Banteng Kepung Stadion Duasudara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/massa-membludak-banteng-kepung-stadion.html

Subscribe to receive free email updates: