KPU Minsel Pastikan Hari Ini Semua Logistik Terkirim

KPU Minsel Pastikan Hari Ini Semua Logistik Terkirim - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Minsel Pastikan Hari Ini Semua Logistik Terkirim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Minsel Pastikan Hari Ini Semua Logistik Terkirim
link : KPU Minsel Pastikan Hari Ini Semua Logistik Terkirim

Baca juga


KPU Minsel Pastikan Hari Ini Semua Logistik Terkirim

MINSEL, Elnusanews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan memastikan semua logistik (Kotak/surat suara) sudah disalurkan ke tiap Kecamatan. Tinggal 1 Kecamatan yakni Amurang yang masih dalam pengepakan.

Divisi Hukum Yurnie Sendow S.IP, MSi menyampaikan bahwa KPU Minahasa Selatan sejak hari minggu malam sampai Selasa 16 April 2019 (siang tadi) telah mensuplai logistik ke 16 dari 17 Kecamatan, tinggal Kecamatan Amurang, ucapnya.

Terkait dengan 34 ribu surat suara yang dinyatakan rusak, dirinya menyampaikan telah disortir kembali dan masih layak untuk digunakan. Selebihnya telah diganti oleh KPU pusat sebanyak 21 ribu, terangnya.

Dalam pengiriman logistik sendiri mendapat pengawalan ekstra dari Anggota gabungan.

(Rela)


Demikianlah Artikel KPU Minsel Pastikan Hari Ini Semua Logistik Terkirim

Sekianlah artikel KPU Minsel Pastikan Hari Ini Semua Logistik Terkirim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Minsel Pastikan Hari Ini Semua Logistik Terkirim dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/kpu-minsel-pastikan-hari-ini-semua.html

Subscribe to receive free email updates: