Gubernur Olly Ibadah Paskah Bersama WKI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber

Gubernur Olly Ibadah Paskah Bersama WKI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Olly Ibadah Paskah Bersama WKI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Olly Ibadah Paskah Bersama WKI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber
link : Gubernur Olly Ibadah Paskah Bersama WKI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber

Baca juga


Gubernur Olly Ibadah Paskah Bersama WKI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber

SULUT,Elnusanews - UTGubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri ibadah syukur Paskah Wanita Kaum Ibu (WKI) dan Lansia Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (23/4/2019).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengatakan, perayaan Paskah mampu mengantarkan WKI dan Lansia Jemaat Eben Haezer Bumi Beringin pada pola hidup  yang senantiasa menggantungkan pengharapan pada Tuhan.

“Marilah, kita dalam kehidupan sehari hari belajar dari cerita Paskah, yang sebelumnya kita telah dipersiapkan dan menghayati minggu-minggu sengsara. Kita sama-sama menyadari kalau kita sudah selamat sebagai orang Kristen,” kata Olly.

Menurut Olly, Paskah harus dimaknai dengan mengaplikasikannya dalam kehidupan setiap hari.

Sementara itu, Ibadah Paskah dipimpin Ketua BPMJ Eben Haezer Bumi Beringin Pdt Jimmy Suatan. Seluruh WKI dan Lansia penuh antusias mengikuti jalannya ibadah.

Ibadah syukur Paskah WKI dan Lansia Jemaat Eben Haezer Bumi Beringin turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen.

 (ROKER)




Demikianlah Artikel Gubernur Olly Ibadah Paskah Bersama WKI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber

Sekianlah artikel Gubernur Olly Ibadah Paskah Bersama WKI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Olly Ibadah Paskah Bersama WKI dan Lansia GMIM Eben Haezer Bumber dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/gubernur-olly-ibadah-paskah-bersama-wki.html

Subscribe to receive free email updates: