Fabian Kaloh dan Istri Nyoblos di TPS 1 Sagerat Weru 1

Fabian Kaloh dan Istri Nyoblos di TPS 1 Sagerat Weru 1 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fabian Kaloh dan Istri Nyoblos di TPS 1 Sagerat Weru 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fabian Kaloh dan Istri Nyoblos di TPS 1 Sagerat Weru 1
link : Fabian Kaloh dan Istri Nyoblos di TPS 1 Sagerat Weru 1

Baca juga


Fabian Kaloh dan Istri Nyoblos di TPS 1 Sagerat Weru 1

BITUNG, Elnusanews - Fabian Kaloh bersama Greity Mandey mengunakan hak pilih di Pemilu 2019 di TPS 01 di Kelurahan Sagerat Weru 1 di kompleks Perumahan Mutiara, Kecamatan Matuari, Rabu (17/4/2019).

Mengunakan pakaian putih-putih Fabian Kaloh bersama keluarganya serta Putri tercinta Victorya Benedicta Kaloh menyembangi TPS sekira Pukul 08:00 Wita.

Fabian Kaloh berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan lanjar tertib dan aman.

"Untuk menentukan hak pilih demi kemajuan Sulawesi Utara dan bangsa indonesia kedepannya,"kata Kaloh. (Rego)


Demikianlah Artikel Fabian Kaloh dan Istri Nyoblos di TPS 1 Sagerat Weru 1

Sekianlah artikel Fabian Kaloh dan Istri Nyoblos di TPS 1 Sagerat Weru 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fabian Kaloh dan Istri Nyoblos di TPS 1 Sagerat Weru 1 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/fabian-kaloh-dan-istri-nyoblos-di-tps-1.html

Subscribe to receive free email updates: