Enam Calon DPD Bersaing ketat perebutkan 4 Kursi ke Senayan

Enam Calon DPD Bersaing ketat perebutkan 4 Kursi ke Senayan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Enam Calon DPD Bersaing ketat perebutkan 4 Kursi ke Senayan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Enam Calon DPD Bersaing ketat perebutkan 4 Kursi ke Senayan
link : Enam Calon DPD Bersaing ketat perebutkan 4 Kursi ke Senayan

Baca juga


Enam Calon DPD Bersaing ketat perebutkan 4 Kursi ke Senayan



MANADO,Elnusanews -- Enam Calon Anggota DPD RI bersaing ketat merebut empat kursi mewakili Provinsi Sulawesi Utara. Keenamnya yakni Maya Rumantir, Djafar Alkatiri, Stefanus BAN Liow, Ceris Herita, Ramoy Markus Luntungan dan Lexi Mantiri. 

Raihan suara terbilang tipis diantara keenamnya. Djafar Alkatiri menguasai Manado dan Bolmut, Ceris Herita mendominasi suara di Bolmong dan Kotamobagu. Maya Rumantir suara merata disemua kabupaten kota tetapi suara signifikan di Manado. Sedangkan SBANL merata di 7 Kabupaten Kota di Tanah Minahasa dengan raihan suara cukup sognifikan di Minsel, Minahasa dan Tomohon. 

SBANL yang sejak awal diprediksi banyak kalangan bakal meraih suara terbanyak diantara 23 calon, namun belakangan membagi banyak suara dengan HWB Sumakul, Mantan Ketua BPMS GMIM.

Ir Stefanus BAN Liow ketika dikonfirmasi hanya mengatakan proses perhitungan suara sementara berlangsung. Kita doakan dan kawal bersama supaya tidak ada kecurangan.

Kita doakan juga supaya penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu sampai dijajaran terdepan, para saksi, TNI/Polri, Linmas dan semua pihak termasuk wartawan diberikan kekuatan, kesehatan, kejujuran, ketulusan hati dalam mengawal pesta demokrasi. Doa-doa syafaat perlu dinaikan untuk mereka. Lebih lanjut SBANL menyatakan turut berdukacita bagi pejuang dan penjaga demokrasi. (RaKa).


Demikianlah Artikel Enam Calon DPD Bersaing ketat perebutkan 4 Kursi ke Senayan

Sekianlah artikel Enam Calon DPD Bersaing ketat perebutkan 4 Kursi ke Senayan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Enam Calon DPD Bersaing ketat perebutkan 4 Kursi ke Senayan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/enam-calon-dpd-bersaing-ketat.html

Subscribe to receive free email updates: