Djein Leonora Rende Hadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni Sario

Djein Leonora Rende Hadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni Sario - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Djein Leonora Rende Hadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni Sario, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Djein Leonora Rende Hadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni Sario
link : Djein Leonora Rende Hadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni Sario

Baca juga


Djein Leonora Rende Hadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni Sario

MANADO, Elnusanews - Calon Nomor Urut 3 (Tiga) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende menghadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P, di lapangan Koni Sario Manado, Sabtu 13/4/2019.

Kehadiran Caleg Nomor urut Tiga di kampanye tingkat provinsi ini, didampingi oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kab. Mitra James Sumendap, SH yang merupakan suaminya sendiri.

Rapat umum ini juga dihadiri langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI-P Olly Dondokambey, Wakil Ketua DPD PDIP Steven Kandouw para caleg baik provinsi maupun kabupaten dari partai PDIP serta ribuan masa simpatisan PDIP yang memadati lapangan Sario
Manado.
Dalam orasinya, Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh simpatisan untuk memenangkan Jokowi-Amien pada 17 April Nanti.

“Coblos nomor satu, Jokowi-Amin untuk Indonesia lebih hebat. Pilih Jokowi satu kali lagi pada 17 April nanti,” ujar bendahara partai berlambang banteng ini.


(Jo)


Demikianlah Artikel Djein Leonora Rende Hadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni Sario

Sekianlah artikel Djein Leonora Rende Hadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni Sario kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djein Leonora Rende Hadiri Kampanye Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni Sario dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/djein-leonora-rende-hadiri-kampanye.html

Subscribe to receive free email updates: