Bupati Talaud Ditahan KPK, Wagub Sulut Turut Prihatin

Bupati Talaud Ditahan KPK, Wagub Sulut Turut Prihatin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Talaud Ditahan KPK, Wagub Sulut Turut Prihatin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Talaud Ditahan KPK, Wagub Sulut Turut Prihatin
link : Bupati Talaud Ditahan KPK, Wagub Sulut Turut Prihatin

Baca juga


Bupati Talaud Ditahan KPK, Wagub Sulut Turut Prihatin


SULUT,Elnusanews - Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (30/4/2019) sekira pukul 11.20 siang tadi di Kantor Bupati Talaud.
Penangkapan Manalip atas dugaan penyalahgunaan APBD Kabupaten Talaud. Manalip saat ini sudah digiring ke Manado dengan menggunakan pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1163.
Menanggapi hal tersebut Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan turut prihatin dengan kejadian tersebut.
"Saya tentunya turut prihatin dengan kejadian itu ditahannya kepala daerah Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip oleh pihak KPK RI," kata Wagub Sulut kepada elnusanews.com, Selasa (30/4/2019) siang tadi.
Dirinya pun mengingatkan kembali kepada seluruh kepala daerah kabupaten kota yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara terkait dengan pengelolaan APBD agar lebih transparan dan pengelolaan keuangannya harus sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.
"Saya ingatkan lagi kepada kepala daerah se Sulut agar pengelolaan APBD harus sesuai aturan dan mekanisme yang ada. Karena pengelolaan keuangan daerah yang tidak sesuai aturan akan mengakibatkan fatal bagi kepala daerah tersebut. Kelola lah APBD sesuai aturan yang ada dan sesuai kepentingan rakyat," ingatnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Bupati Talaud Ditahan KPK, Wagub Sulut Turut Prihatin

Sekianlah artikel Bupati Talaud Ditahan KPK, Wagub Sulut Turut Prihatin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Talaud Ditahan KPK, Wagub Sulut Turut Prihatin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/bupati-talaud-ditahan-kpk-wagub-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: