Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo

Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo
link : Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo

Baca juga


Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo

MINSEL, Elnusanews- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan akan melaksanakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di 3 TPS kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang. 

Dari keterangan Panwascam Amurang menyebutkan, bahwa pelanggaran yang ditemukan adanya temuan pemilih dari luar desa (luar domisili) yang ikut mencoblos. 

Dan temuan ini langsung disampaikan kepada Bawaslu dan diteruskan ke KPU. Ketua KPU Minahasa Selatan Rommy Sambuaga saat dikonfirmasi media ini pada Jumat, 26 April 2019 menyampaikan keputusan pelaksanaan PSU dilaksanakan atas tindaklanjut rekomendasi yang disampaikan Panwascam Amurang. Serta klarifikasi ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). 

"Dari keterangan tersebut diputuskan melalui rapat Pleno dilaksanakan PSU ulang, yang pelaksanaannya sesuai dengan jadwal Serentak (PSU Kab/Kota- Sulut) pada Sabtu 27 April 2019" ucapnya. Sedangkan untuk logistik sendiri kata Sambuaga, aman." Yang pasti untuk pelaksanaan PSU sudah tidak ada kendala", terangnya. (Rela)


Demikianlah Artikel Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo

Sekianlah artikel Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/04/besok-kpu-minsel-laksanakan-psu-di-3.html

Subscribe to receive free email updates: