Wenny Warouw Gelar Reses di Manembo-nembo

Wenny Warouw Gelar Reses di Manembo-nembo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenny Warouw Gelar Reses di Manembo-nembo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenny Warouw Gelar Reses di Manembo-nembo
link : Wenny Warouw Gelar Reses di Manembo-nembo

Baca juga


Wenny Warouw Gelar Reses di Manembo-nembo

BITUNG, Elnusanews - Seluruh warga Sulawesi Utara terlebih khususnya masyarakat Bitung, agar memegang teguh ideologi bangsa secara abadi.

Demikian hal diatas dikatakan Anggota Komisi III Dewann Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Drs Wenny Warouw ketika menggelar reses
Empat Pilar tentang Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tungal Ika, NKRI, di Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Kamis (21/3/2019).

Menurutnya, menghadapi berbagai ancaman yang bisa merusak idiologi kita, maka seluruh masyarakat di Bitung harus bersatu.

"Menjadikan Pancasila sebagai ideologi abadi. Itu sudah harga mati, tidak ada lagi tawar menawar,” katanya. (Rego)


Demikianlah Artikel Wenny Warouw Gelar Reses di Manembo-nembo

Sekianlah artikel Wenny Warouw Gelar Reses di Manembo-nembo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenny Warouw Gelar Reses di Manembo-nembo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/wenny-warouw-gelar-reses-di-manembo.html

Subscribe to receive free email updates: