UNBK SMK Hari Ketiga Berjalan Lancar

UNBK SMK Hari Ketiga Berjalan Lancar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul UNBK SMK Hari Ketiga Berjalan Lancar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : UNBK SMK Hari Ketiga Berjalan Lancar
link : UNBK SMK Hari Ketiga Berjalan Lancar

Baca juga


UNBK SMK Hari Ketiga Berjalan Lancar

BITUNG, Elnusanews - Hari ketiga Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tinggkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kota Bitung, Rabu (27/3/2019) berjalan lancar.

Terbukti pantauan sejumlah awak media disalah satu SMK Negeri 6 Bitung yang terletak di Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari, Para siswa mengajarkan soal untuk mata pelajaran Bahasa Inggris berjalan lancar seperti pelaksanaan hari pertama UNBK.

Meryati Taengetan selaku Kepala Sekolah SMK N 6 Bitung mengungkapkan, dihari ketiga UNBK berjalan lancar-lancar tidak ada kendala yang berarti.

"Puji Tuhan sampai hari ini, semuanya lancar-lancar saja dari awal UNBK kami tidak ada ganguan server,"kata dia.

Dikatakannya lagi, sejak hari pertama pelaksanaan UNBK anak didiknya semua hadir.

"Dengan total peserta UNBK sebanyak 93 Laki-laki 89 orang dan Perempuan 4 orang semuanya hadir,"singkatnya. (Rego)


Demikianlah Artikel UNBK SMK Hari Ketiga Berjalan Lancar

Sekianlah artikel UNBK SMK Hari Ketiga Berjalan Lancar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel UNBK SMK Hari Ketiga Berjalan Lancar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/unbk-smk-hari-ketiga-berjalan-lancar.html

Subscribe to receive free email updates: