STEVEN KANDOUW Ajak Warga Sulut Sukseskan Pemilu

STEVEN KANDOUW Ajak Warga Sulut Sukseskan Pemilu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STEVEN KANDOUW Ajak Warga Sulut Sukseskan Pemilu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STEVEN KANDOUW Ajak Warga Sulut Sukseskan Pemilu
link : STEVEN KANDOUW Ajak Warga Sulut Sukseskan Pemilu

Baca juga


STEVEN KANDOUW Ajak Warga Sulut Sukseskan Pemilu

Wagub Sulut Steven Kandouw.
SULUT,Elnusanews - Pelaksanaan Pemilu Serentak yakni Pemilihan Calon Presiden RI dan Pemilihan Calon Legislatif serta Calon DPD akan berlangsung pada 17 April mendatang. Pemerintah provinsi Sulut melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengajak kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di daerah bumi nyiur melambai untuk mengsukseskan pelaksanaan agenda nasional pesta demokrasi agar berjalan dengan aman dan damai.

Ajakan orang nomor dua Sulut tersebut ia sampaikan melalui media saat bertatap muka, Rabu (20/3/2019) di kantor Gubernur Sulut.

"Saya atas nama pak gubernur Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah ini untuk mengsukseskan pelaksanaan pemilu serentak yang akan berlangsung pada 17 April mendatang," kata Wagub itu.

Selain itu ia pun mengingatkan kembali seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu jangan tidak.

"Di Sulut kami menargetkan partisipasi pemilu kalau boleh 85 persen agar betul-betul legitimate," tandasnya.

Sembari meminta kepada masyarakat di daerah ini bersama-sama mengsukseskan agenda Nasional ini agar berjalan dengan aman dan damai.

(ROKER)



Demikianlah Artikel STEVEN KANDOUW Ajak Warga Sulut Sukseskan Pemilu

Sekianlah artikel STEVEN KANDOUW Ajak Warga Sulut Sukseskan Pemilu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STEVEN KANDOUW Ajak Warga Sulut Sukseskan Pemilu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/steven-kandouw-ajak-warga-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: