Siswa SMP N 5 Bitung Siap Ikuti UNBK

Siswa SMP N 5 Bitung Siap Ikuti UNBK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siswa SMP N 5 Bitung Siap Ikuti UNBK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siswa SMP N 5 Bitung Siap Ikuti UNBK
link : Siswa SMP N 5 Bitung Siap Ikuti UNBK

Baca juga


Siswa SMP N 5 Bitung Siap Ikuti UNBK

BITUNG, Elnusanews - Siswa di SMP Negeri 5 Bitung saat ini tengah menyiapkan diri menyelesaikan tahapan persiapan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), pada April mendatang.

Demikian hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Bitung Tommy Paat, pada sejumlah wartawan, Selasa (26/3/2019).

Menurutnya, sebanyak 124 siswa didiknya telah siap menghadapi UNBK bulan April mendatang.

"Untuk Laki-laki 68, Perempuan 55, Semua siap mengikuti UNKB,"jelas dia.

Ia mengatakan, para siswa menghadapi UNBK pihaknya menggelar kemah belajar. Dan seluruh peserta diwajibkan mengikuti kemah belajar.

"Dengan tujuan kemah belajar ini agar para siswa mendapat nilai yang baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,"singkatnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Siswa SMP N 5 Bitung Siap Ikuti UNBK

Sekianlah artikel Siswa SMP N 5 Bitung Siap Ikuti UNBK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siswa SMP N 5 Bitung Siap Ikuti UNBK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/siswa-smp-n-5-bitung-siap-ikuti-unbk.html

Subscribe to receive free email updates: