Sekda Terima Kunker BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut

Sekda Terima Kunker BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekda Terima Kunker BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekda Terima Kunker BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut
link : Sekda Terima Kunker BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut

Baca juga


Sekda Terima Kunker BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut

MINUT, Elnusanews --  Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu, MA menerima kunjungan kerja (Kunker) BKSAUA Prov. Sulut dan Biro Kesra Setdaprov Sulut, Selasa (12/3/2019).

Pertemuan tersebut digelar di ruangan kerja sekretaris daerah dan dihadiri pengurus BKSAUA Minahsa Utara (Minut).

Kunjungan tersebut merupakan program kerja BKSAUA Sulut dan Biro Kesra Setdaprov Sulut tahun 2019 untuk tatap muka dengan Pemkab Minut, sekaligus tatap muka dengan tokoh agama di Minut.

Pertemuan tersebut juga untuk menggali informasi serta pengalaman tentang keagamaan dan kerukunan, serta toleransi keagamaan di Minut.

"Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Minut berterima kasih atas kunjungan ini. Pertemuan ini banyak mendapat informasi dan cara-cara meningkatkan rasa kebersamaan, kerukunan, toleransi antar umat beragama," ujar Kuhu yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minut Drs Rivino Dondokambey. (Tommy)


Demikianlah Artikel Sekda Terima Kunker BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut

Sekianlah artikel Sekda Terima Kunker BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekda Terima Kunker BKSAUA dan Biro Kesra Provinsi Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/sekda-terima-kunker-bksaua-dan-biro.html

Subscribe to receive free email updates: