Rolling Besar-Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Depan Pejabat Malas Akan Diganti

Rolling Besar-Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Depan Pejabat Malas Akan Diganti - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rolling Besar-Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Depan Pejabat Malas Akan Diganti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rolling Besar-Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Depan Pejabat Malas Akan Diganti
link : Rolling Besar-Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Depan Pejabat Malas Akan Diganti

Baca juga


Rolling Besar-Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Depan Pejabat Malas Akan Diganti

MITRA, Elnusanews - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS), Kepada media ini mengatakan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan melakukan roling besar-besaran.

“Jika dihitung sejak dilantik pada 24 September 2018 sudah enam bulan masa kepemimpinan saya dan Wabup Legi, jadi akan ada rolling jabatan dilingkungan jajaran Pemkab Mitra," Ujar Sumendap Minggu (24/3/2019).

Semendap juga menegaskan, dalam rolling jabatan ini, pengisian jabatan bakal ditempatkan pejabat yang benar - benar mempunyai keloyalitasan dalam bekerja.

" Kita akan Rolling, saya akan sikat pejabat yang malas,tidak loyal, maupun mereka yang hanya suka cari muka, " Tegasnya.

Untuk menjaga kerahasiaan dalam penerbitan Surat Keputusan (SK), Bupati yang akrab disapa JS ini mengaku bahwa  tidak akan melibatkan pihak manapun dalam pengimputan datanya.

" Saya ada leptop dan print, jadi saya sendiri yang akan mengetik nama mereka sehingga tidak ada yang bakal mengetahuinya," Imbuhnya.

Sementara, Berhembusnya Rolling jabatan dikubuh kepemerintahan JS - Legi seakan membuat pejabat eselon dua dan tiga mengalami rasa was-was, itu terlihat saat Bupati Sumendap dan Istri Djein Leonora Rende serta Wabup Legi beserta Istri menjadi saksi baptisan anak dari keluarga Mokat - Poluan pada Minggu (24/3/2019) dimana hampir seluruh pejabat eselon II turut menghadirinya.

"Baru sekarang terlihat banyak pejabat eselon II yang hadir, ada apa gerangan, apakah karena pengaruh Rolling Jabatan minggu mendatang, " Ujar salah satu Asisten Pribadi JS yang enggan menyebutkan namanya.


(Jo)


Demikianlah Artikel Rolling Besar-Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Depan Pejabat Malas Akan Diganti

Sekianlah artikel Rolling Besar-Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Depan Pejabat Malas Akan Diganti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rolling Besar-Besaran, James Sumendap Pastikan Pekan Depan Pejabat Malas Akan Diganti dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/rolling-besar-besaran-james-sumendap.html

Subscribe to receive free email updates: