Ratusan Remaja Rayon Minahasa Ikut Dalam Ajang Pencarian Bakat

Ratusan Remaja Rayon Minahasa Ikut Dalam Ajang Pencarian Bakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Remaja Rayon Minahasa Ikut Dalam Ajang Pencarian Bakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Remaja Rayon Minahasa Ikut Dalam Ajang Pencarian Bakat
link : Ratusan Remaja Rayon Minahasa Ikut Dalam Ajang Pencarian Bakat

Baca juga


Ratusan Remaja Rayon Minahasa Ikut Dalam Ajang Pencarian Bakat

MINAHASA, Elnusanews – Sebanyak 128 Remaja yang ada di sembilan Wilayah Royon Minahasa ikut serta dalam ajang Pencarian bakat Remaja Teladan yang merupakan Program Komisi Pelayanan Remaja Sinode ( KPRS) Gereja Masehi Injilli di Minahasa ( GMIM)

Terlihat antusias para peserta Remaja dalam pencarian bakat Remaja Teladan yang di gelar di Jemaat Imanuel Passo Wilayah Pinasiowan Sabtu (23/03) yang dibuka Anggota KPRS Steven Rondonuwu.

Ketua Panitia Kegiatan Pnt. Hevelin Laloan SE, kepada wartawan mengatakan,dalam audisi pencairan bakat ini para peserta bakal disajikan sejumlah pertanyaan tertulis sesuai dengan ketentuan materi yang sudah disepakati oleh Komisi Remaja Sinode GMIM.

”Materi dalam audisi ini berupa tertulis seputaran pelajaran
Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia ditambah dengan Pengetahuan Umum 50% serta Wawasan terkait Pengetahuan Alkitab, Tata Gereja dan Sejarah GMIM (50%),” Kata Hevelin Laloan yang juga adalah Ketua Wanita Kaum Ibu Wilayah Pinasiowan dan Ketua Wanita Kaum Ibu Jemaat Eben Haeser Panasen.

Ditambahkannya, setelah melalui tes tertulis para peserta Audis ini bakal melanjutkannya ketahap Test wawancara.

”Kita akan melihat jika peserta ini nilainya standar 80 dan 80 keatas mereka akan lanjut ketahap test wawancara, tanggal 6 April mendatang, “Pungkasnya.

Adapun Wilayah yang mengikut sertakan anggotanya Remajannya dalam kegiatan ini adalah, Wilayah Pinaseowan, Kakas Satu, Kakas Dua, Pakolor indah, Tompaso satu, Tompaso Dua, Kawangkoan Satu, Kawangkoan Dua, Serta Wilayah Sonder


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Ratusan Remaja Rayon Minahasa Ikut Dalam Ajang Pencarian Bakat

Sekianlah artikel Ratusan Remaja Rayon Minahasa Ikut Dalam Ajang Pencarian Bakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Remaja Rayon Minahasa Ikut Dalam Ajang Pencarian Bakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/ratusan-remaja-rayon-minahasa-ikut.html

Subscribe to receive free email updates: