Pembritaan Wartawan Terkait Pemberitaan Dandes Desa Ehe Hukumtua Geram

Pembritaan Wartawan Terkait Pemberitaan Dandes Desa Ehe Hukumtua Geram - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembritaan Wartawan Terkait Pemberitaan Dandes Desa Ehe Hukumtua Geram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembritaan Wartawan Terkait Pemberitaan Dandes Desa Ehe Hukumtua Geram
link : Pembritaan Wartawan Terkait Pemberitaan Dandes Desa Ehe Hukumtua Geram

Baca juga


Pembritaan Wartawan Terkait Pemberitaan Dandes Desa Ehe Hukumtua Geram

MINUT, Elnusanews -- Terkait pemberitaan yang ada di media online maupun media cetak yang memuat tentang pemberitaan Dana Desa (Dandes), Desa Ehe tahun 2018 tak kunjung selesai dan diduga ada penyelewengan membuat Hukumtua Desa Ehe. Kecamatan Likupang Timur (Liktim) geram. Sentinuwo menyampaikan kepada wartawan yang memuat berita tersebut jika dirinya akan memproses terkait pemberitaan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Sentinuwo lewat akun facebooknya. "Ia nanti torang bertemu diproses selanjutnya," komentar Sentinuwo dengan akun FB miliknya.

Sentinuwo juga geram dengan kedatangan wartawan yang melakukan pemotretan pekerjaan Dana Desa 2018 yang tak kunjung selesai kendati sudah bulan Maret 2019, di desa yang ia pimpin, sehingga menuai banyak pekerjan dan kritikan masyarakat.

Sejumlah wartawan juga dituduh berbohong terkait tujuan datang ke Desa Ehe, dan tidak melapor ke desa, kendati para wartawan kala itu datang ke kantor desa bertemu dengan Sekdes dan Kaur pemrintahan untuk mengkonfirmasi terkait pekerjaan dandes 2018 desa Ehe yang tak kunjung selesai dan mengisi buku tamu yang ada di kantor desa. Sedangkan Hukumtua sendiri tidak berada di tempat. (Tommy)


Demikianlah Artikel Pembritaan Wartawan Terkait Pemberitaan Dandes Desa Ehe Hukumtua Geram

Sekianlah artikel Pembritaan Wartawan Terkait Pemberitaan Dandes Desa Ehe Hukumtua Geram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembritaan Wartawan Terkait Pemberitaan Dandes Desa Ehe Hukumtua Geram dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/pembritaan-wartawan-terkait-pemberitaan.html

Subscribe to receive free email updates: