Olly Dondokambey Pastikan Tanggal 31 Ini Jokowi Ada di Sulut

Olly Dondokambey Pastikan Tanggal 31 Ini Jokowi Ada di Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly Dondokambey Pastikan Tanggal 31 Ini Jokowi Ada di Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly Dondokambey Pastikan Tanggal 31 Ini Jokowi Ada di Sulut
link : Olly Dondokambey Pastikan Tanggal 31 Ini Jokowi Ada di Sulut

Baca juga


Olly Dondokambey Pastikan Tanggal 31 Ini Jokowi Ada di Sulut

Bendum PDI Perjuangan Olly Dondokambey.
SULUT,Elnusanews – Dewan Pimpinan Pusat PDI-P Olly Dondokambey mengatakan Presiden Joko Widodo akan berkunjung ke Sulawesi Utara (Sulut) 31 Maret 2019 mendatang.

“Tim Kampanye Nasional agendanya 31 Maret Jokowi di Sulut. Pokoknya tanggal 31, sementara kita komunikasi, apakah kampanye atau berkunjung sebagai Presiden ya,” kata Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut  kepada sejumlah wartawan saat kunjungan kerja ke lokasi KEK Pariwisata di Likupang Minut, Rabu (27/3/2019) kemarin.

Saat ditanya awak media terkait dengan cuti dirinya, ia mengatakan akan mengikuti jadwal cuti kampanye PDI Perjuangan.

"Saya kan dewan pimpinan pusat PDI Perjuangan. Jadi sudah jelas saya ada jadwal cuti nasional. Pokoknya jika ada jadwal kampanye partai PDI Perjuangan saya sudah mengajukan cuti," tandas Bendahara Umum PDI Perjuangan itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Olly Dondokambey Pastikan Tanggal 31 Ini Jokowi Ada di Sulut

Sekianlah artikel Olly Dondokambey Pastikan Tanggal 31 Ini Jokowi Ada di Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly Dondokambey Pastikan Tanggal 31 Ini Jokowi Ada di Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/olly-dondokambey-pastikan-tanggal-31.html

Subscribe to receive free email updates: