Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang

Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang
link : Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang

Baca juga


Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang

BITUNG, Elnusanews - Partai PDI-P Bitung mengelar kampanye terbatas di Dapil III yakni, Kecamatan Matuari dan Ronowulu tepatnya di Kelurahan Tewaan, Kecamatan Ranowulu, Rabu (6/3/2019).

Kegiatan ini dihadiri sejumlah caleg DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPRD-RI ikut menyampaikan orasi politik dihadapan pendukung partai berlambang moncong putih.

Ketua DPC Partai PDI-P Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM mengatakan, bersatu dalam rangka memenangkan partai PDIP di Kota Bitung sesuai amanah ketua umum.

"Artinya, caleg PDPI tidak sembarang maju mencalonkan diri, melainkan sesuai seleksi ketat,"kata Mantiri dihadapan masyarakat pendukung partai PDI-P.

"Dan partai PDIP pro akan rakyat serta kebutuhan dasar rakyat,"tambah Mantiri.

Oleh karena itu, Mantiri yang akrab disapa penatua ini mengungkapkan lebih jauh bahwa para caleg dari partai PDI-P, wajib hukumnya memperjuangkan nasib dan kepentingan rakyat kelak dipercayakan duduk di gedung rakyat.

"Hal itulah yang terpenting bentuk perlindungan hak-hak rakyat Sulut terlebih rakyat kota Bitung,"tutup Mantiri seraya menutup orasinya, Merdeka-merdeka-merdeka. (Rego)


Demikianlah Artikel Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang

Sekianlah artikel Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri: Jadi Caleg PDI-P Tidak Sembarang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/mantiri-jadi-caleg-pdi-p-tidak-sembarang.html

Subscribe to receive free email updates: