Ketua TP-PKK Sulut Jadi Delegasi Indonesia di Markas PBB

Ketua TP-PKK Sulut Jadi Delegasi Indonesia di Markas PBB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua TP-PKK Sulut Jadi Delegasi Indonesia di Markas PBB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua TP-PKK Sulut Jadi Delegasi Indonesia di Markas PBB
link : Ketua TP-PKK Sulut Jadi Delegasi Indonesia di Markas PBB

Baca juga


Ketua TP-PKK Sulut Jadi Delegasi Indonesia di Markas PBB


AS,Elnusanews - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS mendapatkan kehormatan sebagai peserta Delegasi Indonesia dalam Sidang Commission on the Status of Women (CSW) ke-63 yang berlangsung di Markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) New York, Amerika Serikat dari 11 hingga 22 Maret 2019.

Agenda CSW ke-63 ini mengusung tema utama tentang sistem perlindungan sosial, akses ke layanan publik dan infrastruktur berkelanjutan untuk kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan dan anak perempuan. Adapun sub temanya membahas pemberdayaan perempuan dan kaitannya dengan pembangunan berkelanjutan.

Selain Indonesia, CSW ke-63 juga diikuti perwakilan dari negara-negara anggota, badan-badan PBB, dan organisasi non-pemerintah (LSM) yang diakreditasi ECOSOC dari semua wilayah di dunia.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Ketua TP-PKK Sulut Jadi Delegasi Indonesia di Markas PBB

Sekianlah artikel Ketua TP-PKK Sulut Jadi Delegasi Indonesia di Markas PBB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua TP-PKK Sulut Jadi Delegasi Indonesia di Markas PBB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/ketua-tp-pkk-sulut-jadi-delegasi.html

Subscribe to receive free email updates: