Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut

Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut
link : Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut

Baca juga


Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut



MANADO,Elnusanews --- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Jumat (8/03/19) kemarin, menghadiri prosesi serah terima jabatan Kepala Perwakilan BI Sulut dari pejabat lama Soekowardojo kepada pejabat baru Arbonas Hutabarat yang dipimpin  Deputi Gubernur BI Bidang IV Erwin Rijanto.

Arbonas Hutabarat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup Departemen Komunikasi BI menggantikan Soekowardojo yang ditugaskan sebagai  Kepala Perwakilan BI Jawa Tengah.

Kepemimpinan Soekowardojo selama bertugas di Sulut  banyak menuai pujian dari berbagai pihak, termasuk ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang menilai kinerja Soekowardojo selama ini berhasil membangun dan meningkatkan  pertumbuhan  ekonomi Sulut  bahkan  mampu menjaga stablitas inflasi di daerah ini.

“Peningkatan perekonomian Sulut ini tidak lepas dari peran Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut yang lama, pak Soekowardojo , “ujar AA.

Disisi lain AA berharap Kepala Perwakilan BI Sulut yang baru Arbonas Hutabarat bisa mengikuti jejak pejabat sebelumnya untuk bisa melanjutkan kinerja yang baik dalam membangun pertumbuhan ekonomi serta senantiasa bersinergi dengan pemerintah dan DPRD.

“ Saya berharap kinerja baik yang dilakukan pejabat sebelumnya dilanjutkan oleh pejabat yang baru. Selamat datang dan selamat  bertugas di Sulawesi Utara kepada pak  Arbonas Hutabarat  dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pak Soekowardojo, “ pungkas AA. (RaKa)


Demikianlah Artikel Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut

Sekianlah artikel Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Perwakilan BI Sulut di Ganti, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/kepala-perwakilan-bi-sulut-di-ganti-ini.html

Subscribe to receive free email updates: