Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara

Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara
link : Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara

Baca juga


Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengajak mahasiswa untuk dapat mewujudkan Indonesia yang penuh damai, tanpa berita hoax, hate speech, isu SARA dan black campaign. Ajakan tersebut disampaikan oleh AKBP Deni saat memberikan kuliah umum tentang Wawasan Kebangsaan Kepada Mahasiswa bertempat di Aula IKIP Gunungsitoli, Selasa (26/03/2019) sore.

"Pemuda dan mahasiswa adalah pemersatu bangsa yang dapat membuka wawasan untuk mewujudkan persatuan bangsa Indonesia," ucap AKBP Deni. 

Pada kesempatan itu, AKBP Deni  menyampaikan materi pencegahan intelorensi, radikalisme dan terorisme, dia juga mengajak mahasiswa untuk bersama mencegah penyebaran hoax, hate speech, isu SARA dan black campaign.

“Mari kita wujudkan Indonesia penuh damai, tanpa berita hoax, hate speech, isu SARA dan black campaign. Pada kesempatan ini, saya mengajak adik-adik mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Bersama kita sukseskan Pesta Demokrasi untuk Indonesia semakin lebih baik, “ ajaknya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Intelkam, AKP Saksi Tarigan, KBO Sat Intelkam, Ipda Yafao Lase, PS. Paur Subbag Humas Bripka Restu Gulo, para Pembantu Rektor, Dosen, serta pegawai Kampus IKIP Gunungsitoli beserta sejumlah mahasiswa.  (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara

Sekianlah artikel Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Nias Ajak Mahasiswa Lawan Penyebaran Isu Sara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/kapolres-nias-ajak-mahasiswa-lawan.html

Subscribe to receive free email updates: