Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3

Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3
link : Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3

Baca juga


Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3

BITUNG, Elnusanews - Maxiamiliaan Jonas Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa) akan melaksanakan HUT kepemimpinan yang ke-3 bersama masyarakat yang ada di Kota Cakalang, di depan kantor Walikota Bitung.

Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung Albert Sergius mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut pada Sabtu (30/3/2019) depan dan akan didahului dengan jalan sehat bersama, setelah itu akan melaksanakan senam bersama masyarakat

Puncak acara kegiatan tersebut, MaMa akan melakukan peresmian beberapa proyek infrastruktur seperti, gedung Puskesmas baru yang berada di Papusungan, Pintu Kota, Madidir, Sagrat, Aertembaga.

"Kemudian ada juga peresmian gedung baru Bitung Logistic Comunity College (BLCC), Public Sefety Center (PSC)119 serta beberapa ruas jalan di Lembeh juga beberapa Ruang Kelas Baru (RKB) yang ditandai dengan penandatanganan prasasti,"kata Abe sapaan akrab Kabag Humas, melalui pers reles, Kamis (28/3/2019).

Oleh sebab itu, Walikota dan wakil Walikota mengajak pada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk dapat bersama-sama dalam sukacita memperingati 3 tahun kepemimpinan ini.

"Nah, nantinya akan ada juga beberapa hiburan dan lomba memasak dan lomba kerajinan serta pameran,"jelasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3

Sekianlah artikel Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Sehat Hingga Kuliner Warnai Peringatan HUT MaMa Ke-3 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/jalan-sehat-hingga-kuliner-warnai.html

Subscribe to receive free email updates: