Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi

Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi
link : Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi

Baca juga


Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi

Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan.
BOLTIM,Elnusanews - Kepada seluruh TP-PKK se Sulut diharapkan untuk mendukung seluruh program kerja dari bapak Presiden Jokowi kedepan yang lebih baik.

Harapan ini disampaikan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan
saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengembangan Teknologi Skala Rumah Tangga yang digelar oleh Dinas Perkebunan Daerah Sulut bersama TP-PKK Provinsi Sulut bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim), Senin (4/3/2019) siang tadi.

"Saya belum lama ini mengikuti Rakornas TP-PKK di Jakarta, ada salah satu rumusan yang kami terima bahwa ada perpres nomor 19 tahun 2017 tentang pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. Jadi kita PKK sudah mulai diakui oleh pemerintah pusat dan daerah. Oleh karena itu marilah kita bersatu mendukung seluruh program-program pak Presiden Jokowi kedepan agar kita lebih sejahtera dan seluruh TP-PKK akan lebih terarah sesuai harapan masyarakat," pungkas istri tercinta Gubernur Sulut itu.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) Nursiwin Yunus Landjar, Kadis Perkebunan Sulut Refly Ngantung, Balitbang Daerah Sulut Jemmi Lampus, Kadis Pertanian Boltim Sutiono, Pengurus Pokja 3 TP-PKK Provinsi Sulut, Pengurus TP-PKK se Kabupaten Boltim.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi

Sekianlah artikel Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ibu Rita Harap TP-PKK se Sulut Bersatu Dukung Program Jokowi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/ibu-rita-harap-tp-pkk-se-sulut-bersatu.html

Subscribe to receive free email updates: