Hutagaol Sebut Illegal Logging Terbesar Wilayah BMR

Hutagaol Sebut Illegal Logging Terbesar Wilayah BMR - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hutagaol Sebut Illegal Logging Terbesar Wilayah BMR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hutagaol Sebut Illegal Logging Terbesar Wilayah BMR
link : Hutagaol Sebut Illegal Logging Terbesar Wilayah BMR

Baca juga


Hutagaol Sebut Illegal Logging Terbesar Wilayah BMR

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut James Hutagaol.

SULUT,Elnusanews - Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut James Hutagaol mengakui pembalakan liar atau illegal logging yang terjadi daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara paling terbesar di wilayah Bolaangmongondow Mongondouw.
Pengakuan Kadishutda Sulut itu saat bertatap muka dengan elnusanews.com, Selasa (19/3/2019) di ruang kerjanya.
"Sampai saat ini illegal logging yang paling terbesar di wilayah Bolmong (BMR). Meliputi daerah Boltim, Bolmut, Bolsel tapi pihak kami tetap berupaya mengurangi pembalakan liar di daerah tersebut dengan menurunkan tim pengawas kehutanan untuk menurunkan intensitas illegal logging tersebut," kata Hutagaol.
Lanjutnya dalam waktu ini tim pengawas dinas kehutanan akan melakukan inspeksi mendadak di sejumlah kawasan hutan yang ada di daerah Sulut.
"Terlebih khusus di daerah BMR yang menjadi target kita untuk menekan praktek illegal logging tersebut. Karena memang untuk pengawasan kawasan hutan pemerintah pusat melalui pemprov sudah memiliki kewenangan penuh dalam melakukan pengawasan dan penindakan," pungkasnya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Hutagaol Sebut Illegal Logging Terbesar Wilayah BMR

Sekianlah artikel Hutagaol Sebut Illegal Logging Terbesar Wilayah BMR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hutagaol Sebut Illegal Logging Terbesar Wilayah BMR dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/hutagaol-sebut-illegal-logging-terbesar.html

Subscribe to receive free email updates: