Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu

Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu
link : Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu

Baca juga


Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu

MINUT, Elnusanews -- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE didampingi Wagub Drs Steven Kandow dan Sekprov Edwin Silangen meresmikan secara langsung gereja Advent Victory, di desa Kauditan satu, kecamatan Kauditan, kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulut.

Lahan dan bangunan gereja tersebut merupakan sumbangan dari keluarga Lasut Sumola dalam hal ini sebagai donatur bapak Tommy Lasut.

Pantauhan media ini,  Gubernur didampingi Wagub dan Sekprov dan pak Tommy Lasut bersama sejumlah pendeta ikut melepaskan burung merpati pertanda diresmikannya gereja tersebut.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan jika pemerintah juga berterimakasih kepada donatur yang telah menyumbangkan lahan fan gereja ini untuk masyarakat.​

"Kedepan kiranya para donatur bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk menambahkan apa saja yang masi. Kurang dari gereja ini termasuk pastori dan yang lain," kata OD sapaan akrab gubernur.

Lanjutnya, gubernur berharap gereja ini bisa menjadi,​ sumber kasih,​ sumber suka cita,​ dan sumber pengharapan bagi semua jemaat.

"Hiduplah dengan rukun dan damai dan jangan berkat bagi setiap orang, " tutup Gubernur yang di aminkan Wagub dan Sekprov.

Turut hadir dalam peresmian gereja Advent Victory tersebut,​ wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos,​ anggota DPRD Provinsi Adriana Dondokambey,​ anghota DPRD Minut Novie Paulus,​ Camat Kauditan Martho Rasubala, Kumtua Kauditan satu, dan Wakapolres Minut. (Tommy)


Demikianlah Artikel Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu

Sekianlah artikel Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur OD Resmikan Gereja Advent Victory Kauditan Satu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/gubernur-od-resmikan-gereja-advent.html

Subscribe to receive free email updates: