Gelar Reses, Rafika Papente Siap Kawal Usulan Masyarakat

Gelar Reses, Rafika Papente Siap Kawal Usulan Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Reses, Rafika Papente Siap Kawal Usulan Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Reses, Rafika Papente Siap Kawal Usulan Masyarakat
link : Gelar Reses, Rafika Papente Siap Kawal Usulan Masyarakat

Baca juga


Gelar Reses, Rafika Papente Siap Kawal Usulan Masyarakat

BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung, Rafika Rifka Papente melakukan program reses persidangan kedua Tahun Kelima Tahun Sidang 2019 DPRD Kota Bitung daerah Pemilihan I Kecamatan Matuari, Ranowulu dan Girian, di Kelurahan Manembo-nembo lebih ditepanya di kediamannya, Kecamatan Matuari ,Jumat (29/3/2019).

Anggota Komisi C Rafika Rifka Papente menegaskan permasalahan yang disampaikan masyarakat Kecamatan Matuari akan ditampung dewan.

"Sebagai wakil rakyat kami berkewajiban membantu mencari jalan keluar atas unek-unek yang disampaikannya,"kata Rafika.

Ia, menjelaskan dalam pertemuan reses tersebut, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur, limba pembuangan ikan di Kelurahan Sagerat dan polusi udara dampak tol Manado-Bitung yang ada di wilayah Kecamatan Matuari.

"Masukan dan aspirasi. Saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan dari masyarakat tersebut,"kata dia.

Ia, juga menyampaikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan warga segera ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada pemerintah dan instansi terkait.

"Masukan aspirasi warga saya siap mengawal dan menindaklanjuti bahkan berupaya mengawal ke pemerintah kota Bitung,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Gelar Reses, Rafika Papente Siap Kawal Usulan Masyarakat

Sekianlah artikel Gelar Reses, Rafika Papente Siap Kawal Usulan Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Reses, Rafika Papente Siap Kawal Usulan Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/gelar-reses-rafika-papente-siap-kawal.html

Subscribe to receive free email updates: