Flora Makin Dicintai Masyarakat Wori dan Likupang

Flora Makin Dicintai Masyarakat Wori dan Likupang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Flora Makin Dicintai Masyarakat Wori dan Likupang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Flora Makin Dicintai Masyarakat Wori dan Likupang
link : Flora Makin Dicintai Masyarakat Wori dan Likupang

Baca juga


Flora Makin Dicintai Masyarakat Wori dan Likupang

MINUT, Elnusanews-- Flora Nova Rumangkang ST (FNR) yang akrab disapa Flora yang merupakan caleg dari partai Hanura dapil Likupang dan Wori ini makin dicintai masyarakat di Kecamatan Wori, Likupang Barat, dan Likupang Timur. 

Albert Durubatu warga Likupang Timur menuturkan jika dia bersama masyarakat yang lain sangat merindukan sosok wakil rakyat seperti ibu Flora, yang baik hati dan siap menolong warga tanpa janji yang muluk-muluk. 

"Kami merindukan sosok wakil rakyat seperti itu. Intinya kami merindukan sosok wakil rakyat yang benar-benar bisa mewakili masyarakat di gedung Tumatenden nanti," ungkapnya. 

Senada juga disampaikan Katrina Patuwo warga Kecamatan Wori. Menurutnya, dia bersama warga yang lain menginginkan sosok wakil rakyat yang pro rakyat dan peduli masyarakat pesisir yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan. 

"Kami yakin ibu Flora bisa memperjuangkan semua aspirasi kami sebab doa kami untuknya dan Tuhan selalu besertanya ," tutup Patuwo. (Tommy)


Demikianlah Artikel Flora Makin Dicintai Masyarakat Wori dan Likupang

Sekianlah artikel Flora Makin Dicintai Masyarakat Wori dan Likupang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Flora Makin Dicintai Masyarakat Wori dan Likupang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/flora-makin-dicintai-masyarakat-wori.html

Subscribe to receive free email updates: