Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan

Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan
link : Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan

Baca juga


Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan

MINAHASA, Elnusanews - Bupti Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si menyampaiakan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2018 pada rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD James Rawung, SH, Wakil Ketua DPRD Ivonne Andries, S.IP dan Ventje Mawuntu, Jumat, 29/3/2019 di ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa. 

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa serta para anggota DPRD Kab. Minahasa. 

Dalam sambutannya, Bupati ROR memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa karena telah menjadwalkan rapat paripurna. 

“Sebagai pimpinan daerah yang dipilih secara langsung oleh rakyat, maka menjadi kewajiban bersama Bupati dan Wakil Bupati, secara moral maupun konstitusi untuk mempertanggung jawabkan amanah rakyat Minahasa untuk diaktualisasikan dalam prroram pembangunan,” ujar ROR. 

Bupati ROR menyatakan harapannya bahwa LKPJ yang diajukan dapat dibahas DPRD Kabupaten Minahasa untuk memperoleh rekomendasi perbaikan bagi penyempurnaan dalam proses pembangunan kedepan. (Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan

Sekianlah artikel Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati ROR Ajukan LKPJ 2018 Ke Dewan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/bupati-ror-ajukan-lkpj-2018-ke-dewan.html

Subscribe to receive free email updates: