Buka FGD, Ini Kata Sekda Bitung

Buka FGD, Ini Kata Sekda Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka FGD, Ini Kata Sekda Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka FGD, Ini Kata Sekda Bitung
link : Buka FGD, Ini Kata Sekda Bitung

Baca juga


Buka FGD, Ini Kata Sekda Bitung

BITUNG, Elnusanews -Sekretaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan Buka acara Fokus Group Dicussion (FGD) analisis Penerapan Standar Belanja (ASB) Pemerintah Kota Bitung digelar di Ruang sidang Lantai VI Kantor Walikota Bitung, Senin (4/3/2019).

Dalam Sambutanya Pangemanan mengatakan, salah satu aspek dari Pemerintah Daerah yang harus diatur secara hati-hati adalah masalah pengelolaan keuangan Daerah dalam hal ini anggaran Daerah atau anggaran pendapatan dan belanja Daerah.

"Yang merupakan instrumen kebijakan yang utama bagi Pemerintah Daerah,"ujar Pangemanan.

Lanjutnya lagi pelaksanaan
kegiatan ini dalam rangka memfasilitasi penyusunan anggaran tahun-tahun mendatang.

"Sehingga lebih efektif dan efisien disamping itu juga merupakan  bentuk pertanggung jawaban Pemerintah Kota Bitung kepada masyarakat,"jelas dia.

Menurut Pangemanan, penerapan analisis standar belanja (ASB) Dalam pengelolaan keuangan Daerah telah diamanatkan dalam undang-undang nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

"Dimana ASB adalah penilaian kewajaran atas beban kerja dan biaya yang digunakan untuk melaksanakan suatu kegiatan dan merupakan salah satu komponen yang harus di kembangkan sebagai dasar pengukuran kinerja keuangan dalam penyusunan APBD,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Buka FGD, Ini Kata Sekda Bitung

Sekianlah artikel Buka FGD, Ini Kata Sekda Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka FGD, Ini Kata Sekda Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/buka-fgd-ini-kata-sekda-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: