Bersama Istri, James Sumendap Melayat di Rumah Duka Kel. Kondoj - Prang

Bersama Istri, James Sumendap Melayat di Rumah Duka Kel. Kondoj - Prang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersama Istri, James Sumendap Melayat di Rumah Duka Kel. Kondoj - Prang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersama Istri, James Sumendap Melayat di Rumah Duka Kel. Kondoj - Prang
link : Bersama Istri, James Sumendap Melayat di Rumah Duka Kel. Kondoj - Prang

Baca juga


Bersama Istri, James Sumendap Melayat di Rumah Duka Kel. Kondoj - Prang

MITRA, Elnusanews - Bersama istri tercinta Djein Leonora Rende, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) melayat di rumah duka Keluarga Kondoj - Prang, atas meninggalnya Helena-Kondoj, di Desa Lansot Timur Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu 23/3/2019.

Dikesempatan itu, Sumendap menyampaikan turut beduka atas meninggalnya Alma. Helena Kondoj.

“Atas nama pribadi dan keluaraga Sumendap-Rende menyampaiakan turut berduka cita, atas meninggalnya Ibu yang terkasih Alma. Helena Kondoi.” Ujar Sumendap.

Lanjut dikatakanya bahwa, Almarhuma sangat berperan penting dikala dirinya mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2009. Jadi boleh di katakan Alma juga berperan penting sehingga dirinya menjadi Bupati Mitra dua periode.

Diketahui, Alma Helena Kondoi tutup usia 66 tahun 10 bulan 21 hari meninggalkan dua orang anak.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Bersama Istri, James Sumendap Melayat di Rumah Duka Kel. Kondoj - Prang

Sekianlah artikel Bersama Istri, James Sumendap Melayat di Rumah Duka Kel. Kondoj - Prang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersama Istri, James Sumendap Melayat di Rumah Duka Kel. Kondoj - Prang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/bersama-istri-james-sumendap-melayat-di.html

Subscribe to receive free email updates: