Bayar Kenaikan Gaji ASN, Pemkab Mitra Anggarkan Rp 1,4 Miliar

Bayar Kenaikan Gaji ASN, Pemkab Mitra Anggarkan Rp 1,4 Miliar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bayar Kenaikan Gaji ASN, Pemkab Mitra Anggarkan Rp 1,4 Miliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bayar Kenaikan Gaji ASN, Pemkab Mitra Anggarkan Rp 1,4 Miliar
link : Bayar Kenaikan Gaji ASN, Pemkab Mitra Anggarkan Rp 1,4 Miliar

Baca juga


Bayar Kenaikan Gaji ASN, Pemkab Mitra Anggarkan Rp 1,4 Miliar

MITRA, Elnusanews - Presiden Joko Widodo telah menyatakan ada kenaikan gaji untuk PNS sebesar 5 (lima) persen. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Badan Keuangan Daerah (BKD) telah menyiapkan anggaran kenaikan gaji tersebut.

Saat ditemui oleh media, Kamis 14/3/2019, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) melalui Kepala Bidang (Kabid) Anggaran Yoldi Winerungan mengatakan bahwa, anggaran yang disiapkan untuk pembayaran gaji tersebut sekitar 1,4 Miliar.

Meski pihaknya masih menantikan petunjuk teknis terkait proses pembayaran. Namun kata dia, pihaknya telah berencanan akan melakukan pembayaran rapel selisih kenaikan gaji 2019 tersebut pada awal bulan April mendatang.

“Saat ini kami masih menanti petunjuk teknis untuk pembayaran rapel selisih kenaikan gaji tahun 2019, namun rencananya pembayaran akan dilakukan pada awal bulan mendatang (April). Adapun rapel terhitung untuk bulan Januari, Februari dan bulan Maret.” Jelasnya.

(Jo)


Demikianlah Artikel Bayar Kenaikan Gaji ASN, Pemkab Mitra Anggarkan Rp 1,4 Miliar

Sekianlah artikel Bayar Kenaikan Gaji ASN, Pemkab Mitra Anggarkan Rp 1,4 Miliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bayar Kenaikan Gaji ASN, Pemkab Mitra Anggarkan Rp 1,4 Miliar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/bayar-kenaikan-gaji-asn-pemkab-mitra.html

Subscribe to receive free email updates: