25 Maret Inspektorat Action Periksa Dandes 2018

25 Maret Inspektorat Action Periksa Dandes 2018 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 25 Maret Inspektorat Action Periksa Dandes 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 25 Maret Inspektorat Action Periksa Dandes 2018
link : 25 Maret Inspektorat Action Periksa Dandes 2018

Baca juga


25 Maret Inspektorat Action Periksa Dandes 2018

MINUT, Elnusanews -- Dugaan-dugan tentang adanya penyelewengan dibeberapa desa yang ada di Minut, salah satunya di Desa Ehe, kecamatan Likupang Timur (Liktim) membuat Inspektorat Minut tancap gas.

Kepada media ini kepala Inspektorat Minut Umbase Mayuntu menuturkan jika pada 25 Maret mendatang pihaknya akan action turun ke desa-desa yang ada di Minut.

"Sebenarnya direncanakan sebelum itu karena mengingat pada hari ini saya akan mengikuti Rakorwasnas, jadi nanti pada 25 Maret mendatang baru kami akan periksa semua Dandes," ungkap Mayuntu.

Inspektur juga mengatakan jika ia sudah membentuk tim untuk pemeriksaan tersebut.

"Saya sudah membentuk tim dan saya sendiri yang akan turun untuk pemeriksaan dana desa tersebut. Untuk pemeriksaan akan dimulai dari wilayah Likupang," tutup Mayuntu. (Tommy)


Demikianlah Artikel 25 Maret Inspektorat Action Periksa Dandes 2018

Sekianlah artikel 25 Maret Inspektorat Action Periksa Dandes 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 25 Maret Inspektorat Action Periksa Dandes 2018 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/25-maret-inspektorat-action-periksa.html

Subscribe to receive free email updates: