Sekda Bitung Hadiri Rapat Kerja Nasional KORPRI

Sekda Bitung Hadiri Rapat Kerja Nasional KORPRI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekda Bitung Hadiri Rapat Kerja Nasional KORPRI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekda Bitung Hadiri Rapat Kerja Nasional KORPRI
link : Sekda Bitung Hadiri Rapat Kerja Nasional KORPRI

Baca juga


Sekda Bitung Hadiri Rapat Kerja Nasional KORPRI

BITUNG, Elnusanews - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung Audy Pangemanan menghadiri Rapat Kerja Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (KOPRI) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Pangemanan menyampaikan bahwa pada Rapat Kerja yang dibuka langsung Presiden Jokowi tersebut, Presiden mengucapkan rasa terima kasihnya karena Korpri telah menjaga kualitas pelayanannya selama empat tahun dirinya menjabat Presiden RI.

Lanjutnya, menekankan bahwa tidak ada pelayanan yang dilaksanakan secara asal-asalan kendati target kerja pelayanan meningkat.

"Karena Korpri selalu diisi oleh orang-orang pintar dan para intelektual,"kata Pangemanan.

Saat itu, Presiden berpesan agar para ASN terus meningkatkan pelayanan dan lebih dekat kepada masyarakat.

"Sering ke lapangan, agar masalah betul-betul bisa dikuasai. Bukan terjebak hal-hal administratif, sehingga manfaat pelayanan bisa dirasakan masyarakat," katanya.

Pangemanan mengatakan bahwa Rakernas Korpri ini sangat penting karena menentukan arah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, sehingga rumusan yang dihasilkan akan bermanfaat bagi semua pihak. (Rego)


Demikianlah Artikel Sekda Bitung Hadiri Rapat Kerja Nasional KORPRI

Sekianlah artikel Sekda Bitung Hadiri Rapat Kerja Nasional KORPRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekda Bitung Hadiri Rapat Kerja Nasional KORPRI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/02/sekda-bitung-hadiri-rapat-kerja.html

Subscribe to receive free email updates: