Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan

Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan
link : Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan

Baca juga


Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan

Taufik Tumbelaka.

SULUT,Elnusanews - Sejumlah prestasi memang sudah dicapai oleh ODSK dan kabinetnya. Tapi sejumlah kekurangan pasti disadari juga, cuman yang berbahaya adalah saat ini, masih ada pekerjaan rumah-pekerjaan rumag (PR) yang harus diselesaikan dan tantangan semakin berat.
Hal ini dikatakan langsung oleh Pengamat Politik dan Pemerintah Sulawesi Utara Taufik Tumbelaka kepada elnusanews.com, Kamis (13/12/2018) pagi tadi.
Lanjutnya, tapi terlihat ada oknum-oknum melakukan hal-hal yang tidak perlu, misalnya contoh, memuji- muji OD-SK yang sudah berlebihan, dan itu merugikan OD-SK.
"Jadi saya (Taufik) berharap kepada OD-SK berhati-hatilah dengan puja puji semu. Ini sebagai mengingatkan karena kedepan PR-nya semakin berat. OD-SK juga ditantang menyusun kabinet yang terbaik karena beliau berdua (OD-SK) dwi tunggal ini tinggal dua tahun, banyak ekspetasi dan harapan masyarakat Sulut," bebernya.
Tumbelaka menyebutkan memang prestasi OD-SK sangat luar biasa sampai saat ini. "Tapi prestasi yang dicapai OD-SK nya belum menunjukkan kualitas OD-SK yang sebenarnya. Tapi OD-SK bisa jauh lebih baik, jadi tinggal kabinetnya harus dibenahi. Jadi sekali lagi waspada dengan puja puji semu yang tidak jelas dari oknum-oknum kurang jelas alias KJ," pungkas mantan aktifis mahasiswa UGM ini.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan

Sekianlah artikel Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tumbelaka Minta OD-SK Waspada Ada Oknum Puja Puji Semu Berlebihan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/tumbelaka-minta-od-sk-waspada-ada-oknum.html

Subscribe to receive free email updates: