Tambang Pasir di Perumahan Sirkuit Dikeluhkan Warga

Tambang Pasir di Perumahan Sirkuit Dikeluhkan Warga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tambang Pasir di Perumahan Sirkuit Dikeluhkan Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tambang Pasir di Perumahan Sirkuit Dikeluhkan Warga
link : Tambang Pasir di Perumahan Sirkuit Dikeluhkan Warga

Baca juga


Tambang Pasir di Perumahan Sirkuit Dikeluhkan Warga

BITUNG, Elnusanews - Pemkot Bitung sudah seharusnya melakukan kontrol terhadap aktivitas pertambangan pasir yang diduga kuat ilegal  di wilayah kota Bitung.

Pasalnya sebagian telah menimbulkan dampak buruk bagi wilayah sekitarnya.

Seperti yang dialami warga Kelurahan Sagerat Weru II, Kecamatan Matuari, mengeluhkan di Kompleks rumahnya yang dulunya kadang dilewati kendaraan kini ramai dengan kendaraan bermuatan pasir di melintasi kompleks rumah.

"Setiap menit mereka (sopir angkutan pasir) lalu lalang didepan rumah," kata dia.

Menurutnya, dikompleks tempat tinggal kami (perumahan sirkuit) dulunya sepi kendaraan melintas tapi sekarang sama persis aktifitas di terminal.

"Disini kan banyak anak-anak kecil bermain dijalan, takutnya jadi korban dan apakah pemerintah bisa tanggung jawab?" tegasnya. Sambil berharap agar pemerintah dan pihak berwajib melihat kondisi dilapangan yang sudah sangat meresahkan warga.

Terpisah Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bitung Sadat Minabari menyampaikan terima kasih atas informasi dan laporan dari masyarakat.

"Segera ditindak lanjuti informasi tersebut,"kata Sadat, Sabtu (8/12/2018). (Rego)


Demikianlah Artikel Tambang Pasir di Perumahan Sirkuit Dikeluhkan Warga

Sekianlah artikel Tambang Pasir di Perumahan Sirkuit Dikeluhkan Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tambang Pasir di Perumahan Sirkuit Dikeluhkan Warga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/tambang-pasir-di-perumahan-sirkuit.html

Subscribe to receive free email updates: