STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas

STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas
link : STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas

Baca juga


STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas

SULUT,Elnusanews - Momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 ini harus kita peringati, menurut hemat saya (Steven Kandouw) dalam artian harus mengintropeksi, meng-kontempelasi, meng-evaluasi sampai sejauh mana pelayanan kesehatan kita. Karena dari segi infrastruktur saja kita sesuai disampaikan Kepala Dinkes Sulut bahwa dari 2,6 juta penduduk hanya dilayani 49 rumah sakit dan 25 rumah sakit rujukan namun itu bukan jadi kendala tapi paling tidak integritas seluruh stakeholder kesehatan.

Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada awak media usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54, tepatnya di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (3/12/2018).

Lanjut Wagub Sulut itu mengatakan integritas seluruh stakeholder kesehatan baik dari dokter sampai non dokter, dari rumah sakit rujukan tipe A sampai puskesmas pembantu semua harus punya integritas.

"Agar supaya betul-betul melalui keterbatasan yang ada kita boleh melayani seluruh lapisan masyarakat, karena kesehatan ini pelayanan wajib yang harus dijamin oleh negara. Jadi perbaiki pelayanan kesehatan kita supaya hari ini lebih baik dari kemarin, tahun depan akan lebih baik," harap orang nomor dua (2) Sulut itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas

Sekianlah artikel STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/steven-kandouw-stakeholder-kesehatan.html

Subscribe to receive free email updates: