Siska Mangindaan Serap Aspirasi Di Daerah Wanea

Siska Mangindaan Serap Aspirasi Di Daerah Wanea - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siska Mangindaan Serap Aspirasi Di Daerah Wanea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siska Mangindaan Serap Aspirasi Di Daerah Wanea
link : Siska Mangindaan Serap Aspirasi Di Daerah Wanea

Baca juga


Siska Mangindaan Serap Aspirasi Di Daerah Wanea


MANADO,Elnusanews - Legislator di DPRD Sulut dari daerah pemilihan (Dapil) Manado, Siska R O Mangindaan, Sabtu (1/12) kemarin melaksanakan reses di Kelurahan Wanea Lingkungan III Kecamatan Wanea.

Dalam reses tersebut, putri mantan gubernur sulwesi utara ini menyerap aspirasi mengenai  permohonan pembuatan lampu jalan.

"Kami warga lingkungan III Kelurahan Wanea meminta kepada anggota dewan agar diadakan lampu penerangan jalan, karena lokasi persimpangan yang ada sangat gelap, dan sering terjadi tindakan kriminal," ungkap salah satu warga.

Ditambahkan warga, dahulunya tiang lampu penerangan jalan tersebut sudah ada, namun lampunya sampai sekarang tidak dipasang.

Menanggapi hal tersebut, Siska mengatakan akan mengupayakan hal tersebut secepatnya.

"Ada tiga titik lampu Lampu jalan, ini akan saya upayakan agar terpasang secepatnya apalaggi ditempat tempat tersebut sangat  gelap. Waktu lalu sudah terpasang tiang namun lampunya sudah mati," ujar nya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Siska Mangindaan Serap Aspirasi Di Daerah Wanea

Sekianlah artikel Siska Mangindaan Serap Aspirasi Di Daerah Wanea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siska Mangindaan Serap Aspirasi Di Daerah Wanea dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/siska-mangindaan-serap-aspirasi-di.html

Subscribe to receive free email updates: