Selain Tempat Tinggal, Bupati ROR Sebut Rumah Dinas Ini Juga Rumah Rakyat

Selain Tempat Tinggal, Bupati ROR Sebut Rumah Dinas Ini Juga Rumah Rakyat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Tempat Tinggal, Bupati ROR Sebut Rumah Dinas Ini Juga Rumah Rakyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain Tempat Tinggal, Bupati ROR Sebut Rumah Dinas Ini Juga Rumah Rakyat
link : Selain Tempat Tinggal, Bupati ROR Sebut Rumah Dinas Ini Juga Rumah Rakyat

Baca juga


Selain Tempat Tinggal, Bupati ROR Sebut Rumah Dinas Ini Juga Rumah Rakyat

MINAHASA, Elnusanews - Hari ini, Rabu 19/12/2018 Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi menempati rumah dinas yang terletak di Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa. ROR pun langsung mengadakan syukuran dan ibadah yang dipimpin oleh ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pendeta Hein Arina yang mengambil pembacaan Alkitab di dalam injil lukas 1 ayat 67-80. Dikesempatan itu ROR menyebutkan selain berfungsi sebagai rumah tinggal, rumah tersebut juga berfungsi sebagai rumah untuk melayani rakyat Minahasa. ” Rumah ini merupakan rumah rakyat, sebab rakyat yang mempercayakan kami untuk ada disini,” ucapnya. ROR juga berharap, rumah dinas ini bisa menjadi saluran berkat bagi rakyat Kabupaten Minahasa. Diketahui, saat ibadah syukur Bupati ROR didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Fenny Roring-Lumanauw, serta Wakil Bupati Robby Dondokambey dan jajaran pejabat di lingkup Pemkab Minahasa. (Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Selain Tempat Tinggal, Bupati ROR Sebut Rumah Dinas Ini Juga Rumah Rakyat

Sekianlah artikel Selain Tempat Tinggal, Bupati ROR Sebut Rumah Dinas Ini Juga Rumah Rakyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Tempat Tinggal, Bupati ROR Sebut Rumah Dinas Ini Juga Rumah Rakyat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/selain-tempat-tinggal-bupati-ror-sebut.html

Subscribe to receive free email updates: