Responsif, Dinsos Kabupaten Minahasa Datangi Oma Mimi dan Anaknya

Responsif, Dinsos Kabupaten Minahasa Datangi Oma Mimi dan Anaknya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Responsif, Dinsos Kabupaten Minahasa Datangi Oma Mimi dan Anaknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Responsif, Dinsos Kabupaten Minahasa Datangi Oma Mimi dan Anaknya
link : Responsif, Dinsos Kabupaten Minahasa Datangi Oma Mimi dan Anaknya

Baca juga


Responsif, Dinsos Kabupaten Minahasa Datangi Oma Mimi dan Anaknya

MINAHASA, Elnusanews - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Minahasa mendatangi Wehelmina Mogot yang biasa di panggil "Oma Mimi" bersama anaknya Bena, di Desa Sendangan Kecamatan Remboken, Sabtu 1/12/2018. 
Kedatangan Dinsos Minahasa merupakan bentuk kepedulian dan tindakan capat dari pemerintah Kabupaten dibawah kepemimpinan Bupati Ir. Royke R. Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si lewat informasi masyarakat melalui media sosial. “Mengetahui hal ini, kami selaku pemerintah Bupati dan Wakil Bupati langaung bertindak cepat sehingga menginstruksikan Instansi terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan dan Sosial untuk langsung menindaklanjuti masalah yang dialamai Oma Mimi dan anaknya. Sehingga pada hari yang sama pukul 20.00 wita malam, Oma Mimi Mogot telah dikunjungi oleh dokter dan bidan dari Puskesmas Remboken serta dinas Sosial memberikan obat-obatan yang di perlukan.” Kata ROR. Apalagi, lanjut ROR, menurut informasi Oma Mimi menderita kebutaan dan anaknya mengalami gangguan jiwa. Oleh sebab itu telah saya instriksikan untuk Oma Mimi supaya Dinsos secepatnya  mencarikan panti werdha yang sesuai dan untuk anakanya segera dibawa ke Ruma Sakit Ratumbuysang. Menurut informasi Oma Mimi yang berusia 88 tahun ini, sejak mengalami kebutaan hanya berharap dari belas kasihan tetangganya. Dia tak bisa lagi mengurus dirinya sendiri juga mengurus anaknya Bena. (Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Responsif, Dinsos Kabupaten Minahasa Datangi Oma Mimi dan Anaknya

Sekianlah artikel Responsif, Dinsos Kabupaten Minahasa Datangi Oma Mimi dan Anaknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Responsif, Dinsos Kabupaten Minahasa Datangi Oma Mimi dan Anaknya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/responsif-dinsos-kabupaten-minahasa.html

Subscribe to receive free email updates: