Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha

Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha
link : Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha

Baca juga


Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha


TOMOHON,Elnusanews - Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut SE, menegaskan bahwa meski berbeda kendaraan politik namun, dirinya dan Gubernur Olly Dondokambey sejalan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat Sulut. Menurutnya, aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat akan secepatnya ditindaklanjuti oleh Pemerintah Propinsi (Pemprop) Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly.

“Walaupun kami beda partai, saya dan pak gubernur punya tujuan yang sama untuk membangun daerah. Jadi apa yang disampaikan oleh masyarakat di sini, akan saya teruskan kepada pemerintah dan saya perjuangkan,” tegas Lumentut, saat melakukan reses III di Desa Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (04/12) sore.
Reses yang dihadiri sekitar tiga ratusan orang tersebut juga banyak menyerap aspirasi, mulai dari permintaan bantuan hand tracktor, pupuk, bibit tanaman hingga permintaan pembangunan jalan Kayawu -Agotey-Koha dimana jalan tersebut menjadi akses pertanian.

“Kami berharap pak Wenny bisa memperjuangkan aspirasi kami,” pinta Jantje Wenas dan Selly Moningka.

Dalam kesempatan tersebut juga, Lumentut yang juga merupakan wakil ketua DPRD Sulut memberikan bantuan untuk rumah-rumah ibadah, kegiatan kerohanian serta sosial di kelurahan tersebut. 

“Untuk bantuan-bantuan lainnya, silakan membuat proposal. Nanti akan saya sampaikan dan perjuangkan agar bisa dibantu oleh Dinas-dinas terkait, yang tentunya disesuaikan dengan anggaran yang ada,” tandas Lumentut. (RaKa)


Demikianlah Artikel Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha

Sekianlah artikel Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/reses-di-kayawu-warga-minta-bantuan.html

Subscribe to receive free email updates: