Pos Pam Oprasi Lilin Tatelu Aman Terkendali

Pos Pam Oprasi Lilin Tatelu Aman Terkendali - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pos Pam Oprasi Lilin Tatelu Aman Terkendali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pos Pam Oprasi Lilin Tatelu Aman Terkendali
link : Pos Pam Oprasi Lilin Tatelu Aman Terkendali

Baca juga


Pos Pam Oprasi Lilin Tatelu Aman Terkendali

Tiga anggota Polres Minut  Aiptu Jusak Barahama, Bripka Jerry Tumundo, Bripda Farry Marsadu siap siaga di Pos Pam oprasi lilin Tatelu.
MINUT,Elnusanews-- Untuk mengamankan wilayah menjelang natal dan tahun baru, oprasi lilin 2018 diterapkan di setiap wilayah dibawah Polda Sulut.

Pantauan elnusanews.com,  Minggu (23/12/2018) siang tadi,  tiga anggota Polres Minut, Aiptu Jusak Barahama, Bripka Jerry Tumundo, Bripda Farry Marsadu siap siaga di Pos Pam Ops Lilin Tatelu.

Menurut Tumundo hingga saat ini situasi di wilayah Tatelu masih aman terkendali. "Kami selalu siap siaga membantu masyarakat dan mengamankan wilayah jelang perayaan natal dan tahun baru nanti, " tutup Tumundo yang juga mantan Kanit Reskrim Polsek Dimembe. (Tommy)


Demikianlah Artikel Pos Pam Oprasi Lilin Tatelu Aman Terkendali

Sekianlah artikel Pos Pam Oprasi Lilin Tatelu Aman Terkendali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pos Pam Oprasi Lilin Tatelu Aman Terkendali dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/pos-pam-oprasi-lilin-tatelu-aman.html

Subscribe to receive free email updates: