Perayaan Natal dan Tahun Baru BM Minut Siap Kawal

Perayaan Natal dan Tahun Baru BM Minut Siap Kawal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perayaan Natal dan Tahun Baru BM Minut Siap Kawal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perayaan Natal dan Tahun Baru BM Minut Siap Kawal
link : Perayaan Natal dan Tahun Baru BM Minut Siap Kawal

Baca juga


Perayaan Natal dan Tahun Baru BM Minut Siap Kawal

MINUT, Elnusanews-- Ormas Brigade Manguni Indonesia (BMI) dewan pimpinan daerah (DPD) Minahasa Utara (Minut) siap kawal perayaan natal dan tahun baru. Hal tersebut diungkpakan Sekretaris BMI Minut Tommy Rotty kepada harian ini kemarin

"Kami sebagai ormas siap membantu kepolisian dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di Minut, " kata Rotty.

Lanjutnya, didalam perayaan natal dan tahun baru nanti anggota ormas BMI Minut akan diturunkan ke gereja-gereja dan lokasi fital yang menjadi konsentrasi masyarakat dalam merayakan natal dan tahun baru.

Ditambahkannya, "BMI Minut mengucapkan Selmat Natal 25 Desember 2018 dan menyongsong Tahun Baru 2019 bagi semua masyarakat Minut, " tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Perayaan Natal dan Tahun Baru BM Minut Siap Kawal

Sekianlah artikel Perayaan Natal dan Tahun Baru BM Minut Siap Kawal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perayaan Natal dan Tahun Baru BM Minut Siap Kawal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/perayaan-natal-dan-tahun-baru-bm-minut.html

Subscribe to receive free email updates: