Optimalkan Program ODSK, Disnakertransda Miliki Aplikasi Berbasis Online

Optimalkan Program ODSK, Disnakertransda Miliki Aplikasi Berbasis Online - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Optimalkan Program ODSK, Disnakertransda Miliki Aplikasi Berbasis Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Optimalkan Program ODSK, Disnakertransda Miliki Aplikasi Berbasis Online
link : Optimalkan Program ODSK, Disnakertransda Miliki Aplikasi Berbasis Online

Baca juga


Optimalkan Program ODSK, Disnakertransda Miliki Aplikasi Berbasis Online

SULUTNElnusanews -  Dalam rangka mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) dibidang Tenaga Kerja. Maka Disnakertransda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) baru-baru ini melaunching beberapa aplikasi berbasis online dalam upaya mendukung kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

"Adapun aplikasi berbasis online yang dilaunching adalah  website http:// disnakertrans.sulutprov.go.id dan aplikasi Bursa Kerja Online serta Aplikasi Konsultasi Tenaga Kerja Online," kata Kepala Disnakertrans Daerah Provinsi Sulut Erny Tumundo kepada elnusanews.com, Jumat (21/12/2018).

Lanjut Erny sapaan akrabnya menyebutkan melalui aplikasi bursa kerja online maka masyarakat pencari kerja yang ada diseluruh Kab Kota se Provinsi Sulut bisa mendapatkan pelayanan informasi lowongan pekerjaan yang tersedia diberbagai dunia usaha secara cepat,murah dan akurat.

Ditambahkannya Aplikasi konsultasi tenaga kerja online memudahkan masyarakat, baik tenaga kerja maupun masyarakat umum yang ingin mendapatkan akses berbagai informasi ketenagakerjaan, termasuk pengaduan permasalahan tenaga kerja serta informasi pelatihan tenaga kerja secara cepat murah dan akurat.

Selain peluncuran aplikasi berbasis online, bersamaan juga digelar ibadah Pra Natal keluarga besar Disnakertransda Provinsi Sulut dan mitra kerja.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Optimalkan Program ODSK, Disnakertransda Miliki Aplikasi Berbasis Online

Sekianlah artikel Optimalkan Program ODSK, Disnakertransda Miliki Aplikasi Berbasis Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Optimalkan Program ODSK, Disnakertransda Miliki Aplikasi Berbasis Online dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/optimalkan-program-odsk-disnakertransda.html

Subscribe to receive free email updates: