Makalisung, Lansot Tuntaskan ADD Tahap Dua

Makalisung, Lansot Tuntaskan ADD Tahap Dua - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makalisung, Lansot Tuntaskan ADD Tahap Dua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makalisung, Lansot Tuntaskan ADD Tahap Dua
link : Makalisung, Lansot Tuntaskan ADD Tahap Dua

Baca juga


Makalisung, Lansot Tuntaskan ADD Tahap Dua

MINUT, Elnusanews-- Desa Makalisung dan Lansot tuntaskan anggaran dana desa (ADD) tahap dua. Hal tersebut diungkapakan kedua humumtua di Kecamatan Kema kepada beberapa media belum lama ini. Hukumtua Desa Makalisung Steven Tumilantouw menuturkan, jika di tahap dua ini semua pekerjaan telah selesai. "Untuk tahap dua ini kami membuat jalan rintisan untuk jalan perkebunan, paving blok dan plat deker di jaga 5," ungkap Tumilantouw. Sementara itu Hukumtua Desa Lansot Ibrahim Mingkid SH mengatakan untuk tahap dua di Lansot sudah selesai. "Untuk tahap dua akan kami lakukan 7 pemberdayaan, pembuatan paving blok jaga 4 halaman kantor desa dan talut penahan tanah, " beber Minhkid. Untuk anggaran tahap dua di desa Makalisung Rp 270an jutaan sedangkan di desa Lansot Rp 260an juta. "Semua itu sudah diselesaikan, untuk laporan realisasi anggaran sudah kami masukan ke Dinsos PMD dan tinggal menunggu pencairan tahap 3," tutup kedua Hukumtua ini. (Tommy)


Demikianlah Artikel Makalisung, Lansot Tuntaskan ADD Tahap Dua

Sekianlah artikel Makalisung, Lansot Tuntaskan ADD Tahap Dua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makalisung, Lansot Tuntaskan ADD Tahap Dua dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/makalisung-lansot-tuntaskan-add-tahap.html

Subscribe to receive free email updates: